28-07-2021 | Dibaca : 855 pembaca

RSUMP Mengadakan Penyembelihan Qurban sesuai dengan Prokes

RSUMP Mengadakan Penyembelihan Qurban sesuai dengan Prokes
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1442 H, Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Ponorogo (RSUMP) menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban yang diadakan pada hari Rabu, 21 Juli 2021. Penyembelihan dilaksanakan di Halaman Parkir Belakang dengan panitia penyembelihan dari karyawan dibantu oleh tenaga ahli daya.
Pada tahun ini RSUMP menyembelih tiga hewan kurban yang berupa tiga ekor lembu. Hewan kurban tersebut berasal dari dana yang dihimpun oleh panitia dari rumah sakit, para karyawan, MPKU dan Persyarikatan.
 
Dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB, kegiatan penyembelihan berjalan dengan lancar hingga usai. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan para panitia tetap patuh aturan guna mendukung penanggulangan covid-19.. Selanjutnya, daging hewan kurban didistribusikan kepada shohibul qurban, karyawan, masyarakat yang ada disekitar rumah sakit, serta masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Ponorogo.
 
Dilihat dari keseluruhan jumlah daging kurban secara kuantitas tergolong cukup banyak, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh shohibul qurban yang telah menpercayakan dalam pengelolaan kurban kepada panitia di lingkungan RSUMP.
 
Semoga semangat berkurban tahun depan dapat lebih baik lagi, dan yang paling utama adalah tujuan berkurban adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah.. Semoga kurban yang kita lakukan tahun ini mendapatkan keberkahan dan diganjar dengan kebaikan di akhirat kelak.