Layanan Konsultasi

12-05-2022

pelayanan imunisasi

Mohon informasi, Dari awal anak saya mendapat imunisasi oleh DSA di salah satu RS di Kota Malang. Sedangkan sata ini, anak saya pindah ke Ponorogo. Saat ini anak saya usia 4 bulan. Bisakah anak saya mendapat imunisasi lanjutan di RSUM Ponorogo untuk imunisasi step selanjutnya? .....
Bima, Ponorogo
29-04-2022

benjolan ganglion di pergelangan tangan

Assalamualaikum dok.ini saya sekitar 6 bulan habis oprasi ganglion di pergelangan tangan ya di RS muhammadiyah ponorogo ini pakai BPJS,terus ini kok muncul lagi ganglion nya.saya kalo kesitu mau operasi lagi pakai BPJS lagi bisa nggak dok.soalnya ini tumbuh lebih besar sebelum di oprasi yg dulu.trimakasih.wassalamu alaikum. .....
Ibu eko sri wahyuni, Mlarak ponorogo
19-04-2022

perawatan gigi dokter nina.

Asalamualaikum. Mau tanya terkait persiapan pengangkatan gigi infeksi. Saya seharus kontrol ulang tgl 20 April 2022, karena saya menggunakan BPJS diminta untuk menjalani rawat inap sebelum pengangkatan. Tapi sebelumnya sama perawat nya saya diminta menunggu telefon dari pihak rumah sakit terkait persiapanya. Sampai siang ini kok belum ada kabar, saya .....
Aning Sri wahyuni, Wates slahung ponorogo
14-04-2022

tht bisa pakai bpjs

Assalamualaikum mau tanya apakah untuk klinik tht bisa pakai bpjs .....
Lilis, Mlarak
11-04-2022

sakit lutut

Ibu saya sedang mengalami sakit di bagian lutut, kalau di tekuk sakit trus sulit berdiri. Untuk berjalan pun rasanya berat. Itu kenapa ya? Kemudian kalau semisal mau tes koleserol, asam urat itu bisa memakai BPJS tidak? .....
Marsha, Jl letjen s. Parman no 115
21-03-2022

benjolan leher

Selamat malam dok... saya mau tanya, estimasi biaya operasi untuk benjolan di leher kisaran berapa ya dok? ditunggu jawaban nya... terima kasih .....
uci, jenangan
17-03-2022

gizi anak

Dok, anak saya umur 21 Bulan, BB 9,1 Dan TB 80. Apakah normal? Anak susah makan Dan sering cuma dimut, jadi kalau makan lama sekali, apakah ada terapi agar anak lahap makan? Karena sprtinya anak saya tdk knl lapar. Sdh saya praktek Kan, 2 30 2 makan 30 menit, kosong .....
Ela Munifatus Sakdiy, Bajang Balong
16-03-2022

benjolan payudara

estimasi biaya oprasi di benjolan payudara berapa ya kak? .....
bagus, kawedanan magetan
24-02-2022

apa hernia

Asalamualaikum dok sblmnya trimakasih Dok buah zakar sebelah kanan saya agak membesar dan ada rasa nyeri apakah ini yang namanya hernia... Trimakasih .....
Alif, Rt01 rw02 ds nglayang jenangan po
23-02-2022

nyeri dada karena asam lambung

Halo dok, Ibu saya mengalami nyeri dada, setelah konsultasi ke perawat yg bisa di undang ke rumah, perawat bilang ibu saya kena asam lambung yg naik. Ibu di suntik dan di kasih obat, tp setelah obat habis sakitnya kumat lagi. Ini sudah terjadi beberapa kali. Pertanyaan saya, bisakah ibu saya .....
Aisyah, Siman
«previous 1 2 3 4 5 .... next»
Form Layanan Konsultasi
Nama
Alamat
Email
Kategori
Judul
Pertanyaan
Ketik Kode Keamanan validasi *perhatikan huruf besar dan kecil